Selasa, 26 September 2017 - 07:51:11 WIB
HIDUP DENGAN BIJAKSANA
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 41 kali

Selasa, 26 September 2017

HIDUP DENGAN BIJAKSANA

Efesus 5 :15-18

Fase kehidupan manusia dibagai atas beberapa tahapan, masa kanak-kanak, remaja, dewasa dan usia lanjut. Pada fase yang terkahir, ketika usia manusia mencapai 50 tahun ke atas, orang akan lebih cendrung untuk memfokuskan diri kepada kehidupan kekal karena sesuai dengan penegasan Alkitab, fase ini merupakan fase peringatan kepada setiap manusia untuk bersiap menghadap Tuhan.

Sorga memiliki aturan-aturan tertentu yang perlu ditaati agar dapat masuk didalamnnya. Layaknya aturan yang lazim pada suatu keluarga. Untuk itu, perlu persiapan yang matang ketika kita masih diberi kesempatan hidup di dunia ini sesuai dengan kehendak Allah.

Pertanyaan tersebut tentu bukan hanya ditujukan bagi para Orang tua yang telah berada di fase terakhir, namun justru dengan lebih serius perlu diperhatikan dan dipertanyakan juga bagi generasi muda yang masih “sibuk” dengan sejuta impiannya di dunia ini.

Keseriusan kita untuk berurusan dengan kekekalan akan mempengaruhi cara kita hidup hari ini. Kita harus memiliki cara hidup sebagai warga sorga, meskipun kita masih tinggal di dalam dunia ini.

Bacaan Alkitab 1 tahun : Yesaya 1 – 2 ; Galatia 5




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)