Rabu, 20 Desember 2017 - 12:08:45 WIB
LAMPU NATAL
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 173 kali

Rabu, 20 Desember 2017

LAMPU NATAL

Yohanes 8:12-20

Untuk menikmati kemeriahan suasana yang ada, mendengarkan paduan suara menyanyikan lagu-lagu Natal, dan menyaksikan pertujukan yang menghibur. Pada hari Natal yang pertama, terang yang ada tidak dihasilkan oleh listrik dekorasi yang kerlap-kerlip, atau lampu neon, melainkan oleh kemuliaan Tuhan yang bersinar (Luk 2:9). Tidak ada wisatawan, yang ada hanya beberapa gembala sederhana yang melihat peristiwa itu ketika mereka di padang rumput. Dan terang itu kemudian diikuti dengan pujian tak terduga dari sejumlah malaikat yang bernyanyi.

Para gembala lalu pergi ke Betlehem untuk melihat apakah pesan yang disampaikan malaikat itu benar (ayat.14) setelah mereka menyaksikan sendiri hal itu, mereka tidak bisah berdiam diri dan menyimpan apa yang telah mereka dengar dan lihat. “Ketika mereka melihat-Nya, mereka memberitahukan apa yang telah dikatakan kepada mereka tentang anak itu” (ayat.17). banyak diantara kita telah sering mendengar kisah Natal.

Natal kali ini, marilah kita membagikan kepada orang lain kabar baik bahwa Yesus Kristus sang “terang Dunia” telah datang (Yoh 8:12).

Bacaan Alkitab 1 tahun : Mikha 1 – 3 ; Wahyu 11




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)