Kamis, 21 Desember 2017 - 11:36:33 WIB
JANGAN KEHILANGAN HARAPAN
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 47 kali

Kamis, 21 Desember 2017

JANGAN KEHILANGAN HARAPAN

Mazmur 130:7

Suatu ketika seorang petani sedang mengamat-amati seekor burung gereja kecil yang tengah tertelungkup di tengah-tengah ladangnya. Petani itu lalu berhenti mencangkul, memandang makhluk kecil itu dan bertanya, “Mengapa engkau berdiri terbalik seperti itu?” “Aku dengar bahwa langit akan runtuh hari ini,” jawab si burung. Petani tersebut tertawa terpingkal-pingkal mendengarnya. “Kalau itu benar terjadi,” ujar si petani. “Menurutmu apa kaki-kaki kecilmu yang kurus itu dapat menahan langit?” Burung gereja menjawab santai, “Mungkin tidak bisa, tetapi aku harus melakukan apa yang masih bisa aku lakukan.”

Jadi setelah saya membaca ilustrasi ini, semangat saya kembali, gairah saya untuk hidup jadi bangkit lagi dan saya juga jadi berkir.. Jadi, berharaplah terus kepada Tuhan, libatkan Tuhan dalam hidupmu, libatkan Tuhan dalam setiap permasalahanmu dan serahkan semua kepada Tuhan, sebab doa orang benar akan didengarkannya dan menjawab semua doa-doamu tepat pada waktunya.

So jangan pernah kehilangan Harapan dalam hidupmu. Tetap andalkan Tuhan...Jika tidak ada harapan akan masa depan, tidak akan ada kekuatan untuk melangkah hari ini. (John C. Maxwell)

Bacaan Alkitab 1 tahun : Mikha 4 – 5 ; Wahyu 12




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)