Jumat, 05 Januari 2018 - 08:33:28 WIB
TUGAS DAN PANGGILAN TUHAN
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 141 kali

Jumat, 05 Januari 2018

TUGAS DAN PANGGILAN TUHAN

Yosua 24 : 1-5

Allah sudah memilih kita sejak sebelum kita dilahirkan, untuk diutus ke dunia ini. Kita memiliki tugas untuk meneruskan karya Allah dan Yesus, memulihkan kehidupan dunia ini, menjadikan kerajaan Allah, dimana Allah bertahta di setiap hati manusia. Inilah alasan mengapa kita semua berada di dunia ini sekarang. Kita diutus untuk mengerjakan karya Allah di dunia.

Ada orang yang berhasil masuk ke dalam dunia tapi kemudian menjadi sama dengan dunia ini. Kita menjadi sibuk mengejar kebutuhan kita di dunia, sehingga kita lupa akan tugas panggilan kita. Kita tidak boleh lupa bahwa kita hanya sementara di dunia ini, dan harus kembali kepada Allah.

Kita tidak boleh lupa bahwa kita bukan sekedar daging, tubuh, materi. Kita adalah roh. Meskipun kita membutuhkan makanan untuk tubuh kita, tetapi hendaknya kita makan tubuh Kristus. Artinya tubuh kita dipersatukan dengan tubuh Kristus, yang dipersembahkan untuk dipakai dalam karya Allah. 

Demikian juga kita minum darah Yesus, yang berarti darah Yesus mengalir dalan nadi kita, membawa kita dalam kehidupan rohani (Yoh. 6:56-69). Karena hidup kekal kita bukanlah di dunia yang fana ini, tetapi bersama Allah.

Oleh sebab itu, marilah kita berpegang teguh pada tugas dan panggilan Allah. Dengan setia menjalankan peran dan tugas kita di dunia ini. Mengubah dunia ini menjadi lebih baik.

Bacaan Alkitab 1 tahun :Kej 13-15 ; Mat 5 : 1-26




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)