Jumat, 12 Januari 2018 - 09:30:40 WIB
BERTUMBUH DALAM KASIH
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 10 kali

Jumat, 12 Januari 2018

BERTUMBUH DALAM KASIH

1 Tesalonika 3:12

Sebagai orang percaya kepada Tuhan Yesus dan mengerti akan Firman Tuhan, maka setiap kita dituntut untuk memiliki Kasih. Sebab Tuhan memerintahkan kita supaya saling mengasihi, seperti yang tertulis dalam 2 Yohanes 1:6a yaitu “dan inilah kasih itu, yaitu bahwa kita harus hidup
menurut perintah-Nya”.

Yang perlu kita tau dan sadari, bahwa setiap Kasih Tuhan yang bertumbuh di Pertumbuhan-nya menuntut usaha dari pihak kita. Dimana Kita harus menanam dan memupuk kasih itu di dalam hati kita serta Meningkatkan Pertumbuhan kasih Tuhan dalam hati kita, ibaratnya sama seperti kita menjaga dan memelihara sebuah Taman.

Mari belajar dari Tuhan Yesus Kristus. "Demikianlah kita ketahui kasih Kristus, yaitu bahwa Ia telah menyerahkan nyawa-Nya untuk kita; jadi kitapun wajib menyerahkan nyawa kita untuk saudarasaudara kita. Barangsiapa mempunyai harta duniawi dan melihat saudaranya  menderita kekurangan tetapi menutup pintu hatinya terhadap saudaranya itu, bagaimanakah kasih Allah dapat tetap di dalam dirinya?" (1 Yohanes 3:16-17). Hal ini benar adanya. Bagaimana kasih Tuhan bisa ada di dalam diri kita jika kita tidak berbelas kasih kepada saudara kita yang menderita dan membutuhkan pertolongan dari kita.


Bacaan Alkitab 1 tahun : Kej 29-30 ; Mat 9 : 1-17




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)