Rabu, 24 Januari 2018 - 07:48:35 WIB
MUKJIZAT ALLAH
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 151 kali

Rabu, 24 Januari 2018

MUKJIZAT ALLAH

Daniel 6:20-29

Ada ungkapan yang mengatakan, "Orang benar akan hidup oleh iman" (Roma 1:17). Sekalipun hidupnya mengalami kesulitan, ia tidak takut karena Allah menyertainya. Itulah semangat dalam diri Daniel.

Sekalipun ditnah dan diperlakukan tidak adil, ia berani menghadapi semuanya itu dengan beriman kepada Allah. Daniel sama sekali tidak mempersalahkan raja dan undang-undang yang dibuatnya. Ia tetap menghormati raja karena ia tahu bahwa Darius adalah raja yang bijaksana (21).

Setidaknya ada dua pelajaran yang dapat dipetik dari kisah Daniel di gua singa, yaitu: Pertama, sesungguhnya keselamatan itu bersumber dari Allah. Kedua, sifat kemahakuasaan Allah itu abadi. Hanya Dialah yang memiliki kuasa, baik di bumi maupun di surga. 

Sebagai Allah yang mahakuasa, Ia berjanji akan menyertai dan melindungi umat-Nya dari marabahaya. Keyakinan Daniel dilandaskan pada pengalaman hidupnya berjalan bersama Allah. Banyak mukjizat yang telah dilihat dan dialaminya.

Dalam berbagai perkara, Allah selalu menyertai dan menyatakan mukjizat-Nya dalam kehidupan kita.

Sebab itu, hendaknya kita menaikkan syukur dan pujian akan kemurahan hati-Nya yang tidak pernah mengecewakan orang yang menaruh pengharapan kepada Allah.

Bacaan Alkitab 1 tahun : Kel 9-11 ; Mat 15 : 21-39




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)