Jumat, 26 Januari 2018 - 07:50:15 WIB
PELIPATGANDAAN MUJIZAT
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 49 kali

Jumat, 26 Januari 2018

PELIPATGANDAAN MUJIZAT

Efesus 3:14-21

Bagi Dialah, yang dapat melakukan Jauh Lebih Banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari Kuasa Yang Bekerja di Dalam Kita," (Efs. 3:20). 

Firman ini di tulis oleh Rasul Paulus untuk jemaat di Efesus, bahwa Tuhan yang hanya bisa mampu untuk melakukan jauh lebih banyak, karena ukuran Tuhan bukan ukuran kita. Pelipatgandaan mujizat itu bukan pakai ukuran manusia tapi ukuran Tuhan. Bagian Tuhan melipatgandakan mujizat dan bagian kita adalah mengaktifkan iman (Keyakinan) kita, sehingga ada dua pihak yang terlibat yaitu Allah dan manusia.

Karena itu hanya orang yang beriman kepada Tuhan yang akan mengalami pelipatgandaan mujizat. Allah melihat dan mencari dan mendapatkan orang-orang yang beriman kepadaNya baru mujizat itu dialami oleh setiap kita, jadi iman kita harus aktif bukan pasif. Apa yang dilipatgandakan oleh Tuhan yaitu, Anugerah, Kasih, Pengurapan, Suka Cita, Perkenanan, Damai Sejahtera, Berkat Secara Materi, Kesembuhan.

Dengan cara respon akan kehendak Tuhan, berharap hanya kepada Tuhan maka kita mengalami benar-benar Janji Tuhan yaitu Pelipatgandaan dalam segala hal.

Bacaan Alkitab 1 tahun : Keluaran 14-15 ; Matius 17




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)