Rabu, 31 Januari 2018 - 08:10:35 WIB
HIDUP DALAM KUALITAS IMAN
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 192 kali

Rabu, 31 Januari 2018

HIDUP DALAM KUALITAS IMAN

Kolose 4:2-6

Ketika kita berdoa, seringkali kata-kata yang kita ucapkan bertele-tele dan seakan ragu-ragu akan apa yang kita minta dan doakan.
Itulah yang menjadi problem dalam pemanjatan doa kita kepada Tuhan. Seakan ada penghalang dalam hubungan kita dengan Tuhan yaitu setiap
perkataan yang kita ucapkan belum sepenuhnya sungguh-sungguh kita hidupi. Oleh sebab itu, sangat penting bagi kita untuk menghidupi dan
mengimaninya.

Seperti yang dikatakan rasul Paulus bahwa kita harus senantiasa berkata-kata dengan penuh kasih terhadap orang lain, jangan hambar, sehingga kita tahu bagaimana kita harus memberi jawab kepada setiap orang. Maka kita perlu meminta hikmat setiap saat sebelum mengucapkan sesuatu kepada yang lain, karena dari setiap ucapan itu akan berdampak juga terhadap kata-kata yang kita panjatkan dalam doa dan perkataan iman kita.

Sebagai orang percaya, tentunya kita harus berbeda dengan orang luar yang tidak mengenal Tuhan. Perkataan kita haruslah memberkati. Maka ketika kita berdoa, yang keluar dari perkataan kita adalah perkataan iman.

Bacaan Alkitab 1 tahun :: Kel 25-26 ; Mat 20 : 17-34




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)