Kamis, 08 Februari 2018 - 07:48:09 WIB
BUAH PERBUATAN
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 129 kali

Kamis, 08 Februari 2018

BUAH PERBUATAN

Galatia 6:1-10

Sikap baik itu perlu jangka panjang. Selama masih ada di dunia ini kita harus saling tolong menolong. Sama hal nya di katakan oleh Paulus “Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, tetapi terutama kepada kawan-kawan kita seiman”.

Mungkin kita ngak akan pernah tahu perbuatan baik itu kapan datang waktunya, namun kita harus tetap melakukannya. Contoh Buah Perbuatan itu yaitu, menolong sesama baik itu Tenaga, Pengetahuan, Waktu bahkan Materi sekali pun kita harus memberi.

Sebab barang siapa menabur dan memberi dalam sepenuh hati, ia akan menuai berkat yang kekal dari Kristus. Untuk kita mampu melakukannya, kita harus memiliki sikap hati Kasih dan Penerimaan, sehingga kasih yang dari Kristus mengalir dalam diri kita.

Dalam Injil Yohanes 3:16 “Karena begitu besar Kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadanya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal”.

Dan janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah.

Bacaan Alkitab 1 tahun :Im 4 – 5 ; Matius 24 : 29-51




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)