Jumat, 09 Februari 2018 - 07:37:09 WIB
BIJI MATA ALLAH
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 21 kali

Jumat, 09 Februari 2018

BIJI MATA ALLAH

Matius 16:18

Orang yang percaya kepada Kristus adalah orang yang khusus di hati Allah. Biji mata-Nya. Jaminan-Nya kepada kita begitu pasti, sehingga rambut dikepala kita pun Ia hitung (Mat.10:30). Ia mengenal kita secara utuh dan menyertai mereka sampai kesudahan alam. Karena itu, apapun yang terjadi terhadap gereja dan umat-Nya, Ia tidak tinggal diam.

Saat Saulus dari Tarsus menganiaya umat-Nya dan gereja-Nya, Ia langsung  berhadapan dengan Saulus secara pribadi. Ia tidak mengirim malaikatNya atau hambaNya dan berurusan dengan Saulus, tetapi Ia sendiri. Apa yang dialami umat-Nya dan gereja-Nya, Ia juga ikut merasakannya. Hal ini harus memberikan pada kita rasa aman, tenteram, tidak takut, tidak kuatir.

Kita dapat berkata pada diri kita sendiri: “Hai jiwaku bersukacitalah, karena engkau tidak sendiri, ada Allah yang menyertaimu”. Dimana ada umat  dan gereja Tuhan, akan selalu ada tantangan, masalah dan ancaman. Namun jika kita sadar bahwa kita adalah biji mata Allah, berarti masalah kita menjadi masalah Allah.

Kesusahan kita menjadi kesusahan Allah inilah yang perlu kita sadari bahwa kita tidak sendiri.

Bacaan Alkitab 1 tahun : Im 6 – 7 ; Mat 25 : 1-30




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)