Senin, 12 Februari 2018 - 08:05:47 WIB
TABUR TUAI
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 25 kali

Minggu, 11 Februari 2018

TABUR TUAI

Galatia 6:9-10

Sebagai orang-orang yang percaya kepada Tuhan Yesus, kita tidak boleh jemu-jemu berbuat baik kepada sesama kita. Karena apa yang kita tabur memang pasti kita akan tuai tetapi pertumbuhan dan penuaian itu berasal dari Yesus. Ia yang akan menentukan kapan dan dari siapa kah kita akan menuainya. Kita tidak tau karena itu bukanlah bagian kita tetapi bagian Yesus. Bagian kita adalah memberi apa yang kita punya kepada orang lain dan menolong orang lain yang sedang dalam kesusahan dengan setulus hati tanpa mengharapkan balasan apapun dari mereka. Kita akan mengalami penuaian dari Tuhan secara nyata jika kita tetap setia dan berserah kepadanya.

Sebagai pewaris kerajaan Allah kita tidak boleh lemah dalam keadaan apapun. Lakukan segala sesuatunya dengan hati yang gembira dan penuh syukur. Apapun yang kita kerjakan dan lakukan tidak akan ada yang sia-sia, Tuhan akan perhitungkan segala sesuatunya.

Maka dari itu selagi masih ada waktu, marilah kita tetap menabur benih yang baik atau menabur dalam roh lewat investasi waktu, tenaga dan lainnya supaya kita juga menuai hidup yang kekal dari Roh.

Bacaan Alkitab 1 tahun : Im 11 – 12 ; Mat 26 : 1-25




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)