Rabu, 11 Juli 2018 - 08:03:01 WIB
TUHAN YANG MENOPANG
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Saat Teduh - Dibaca: 18 kali

Rabu, 11 Juli 2018

TUHAN YANG MENOPANG

Mazmur 37: 23-24

Ada seorang akrobatik yang senantiasa memamerkan kebolehannya melintasi air terjun Niagara yang berbatasan antara 2 negara yaitu Amerika dan Canada. Pada sisi Negara Amerika, seorang menunjukkan keahliannya dengan berjalan meniti tali kawat yang menghubungkan ujungnya. Setiap hari dia bolak balik dari ujung yang satu ke ujung yang lain. 

Pada saat melakukan pertunjukan tersebut, dia menawarkan ke beberapa penonton untuk duduk di atas pundaknya dan berjalan dari ujung yang satu ke ujung yang lain. Tetapi tidak seorangpun yang mau untuk memenuhi ajakan sang akrobatik. Tetapi tiba-tiba ada seorang anak kecil yang mau untuk ikut menyeberang dengan sang akrobatik, setelah melewati satu sisi, para penonton pun bersorak-sorak. Setelah kembali kepada penonton, tepuk tangan para penonton pun lebih riuh lagi.

Lulu seorang turis bertanya kepada si anak tersebut, “Nak, kenapa kamu berani melakukan atraksi tersebut?” Dengan tenang anak tersebut berkata kepada turis tersebut “Iya, saya percaya karena dia (sang akrobat) itu adalah bapak saya, jadi saya sepenuhnya percaya kepada dia”.

Kisah di atas gambaran tentang  kepercayaan sepenuhnya dari sang anak kepada sang bapak. Tuhan Yesus Kristus pun menginginkan kita percaya sepenuhnya kepada-Nya. Maka DIA akan bertindak..

Bacaan Alkitab 1 tahun : Mazmur 1 – 3 ; Kis 17 : 1 – 15




Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)